Kondisi Ustaz Arifin Ilham Saat Dibesuk Arie Untung dan Teuku Wisnu

Selasa, 08 Januari 2019 - 13:49 WIB
Kondisi Ustaz Arifin Ilham Saat Dibesuk Arie Untung dan Teuku Wisnu
Arie Untung dan Teuku Wisnu menjenguk Ustaz Arifin Ilham. Foto/Instagram Arie Untung
A A A
JAKARTA - Kabar mengenai Ustaz Muhammad Arifin Ilham meninggal dunia beredar di media sosial. Kabar itu dipastikan hoaks.

"Jangan percaya hoaks, ini kondisi terakhir beliau," tulis Arie Untung dalam akun Instagramnya, @ariekuntung, Selasa (8/1/2019).

Artis dan presenter ini meluruskan kabar bohong atau hoaks di media sosial yang menyatakan Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia.

Di Instragram-nya, Arie juga mengunggah foto dirinya bersama beberapa kerabat saat menjenguk Ustaz Arifin Ilham di rumah sakit, Senin 7 Januari 2019 malam.

"Mohon doanya..setiap bertemu selalu tersenyum. Terakhir, diajarin berkuda di Az zikra. Guru yang selalu menginspirasi dengan zikirnya Yang selalu mengingatkan untuk selalu menjaga wudhu. Kita Sempat sedih beliau berhalangan mengisi @hijrahfest tahun lalu, karena masalah kesehatan Qadarullah, bertemu lagi dan masih tetap tersenyum. Mohon doanya teman-teman untuk kesembuhan @kh_m_arifin_ilham. Beliau masih dibutuhkan banyak orang. #masyaallahtabarakallah," tulis Arie Untung.

Dalam foto yang diunggah Arie Untung, sederet artis juga terlihat hadir, salah satunya Teuku Wisnu. Lantunan doa untuk kesembuhan pimpinan Ponpes AZ-Zikra ia tuliskan di akun media sosial Instagram.

"Doa untuk Ayahanda. Beliau adalah salah satu ayahanda, ustaz dan sekaligus guru terbaik di Indonesia. Perangainya santun, pemaaf, dan nasihatnya meneduhkan. Dalam sakitnya, beliau masih bisa bercanda sekaligus memberikan nasihat untuk tamunya. Sebagai sesama muslim, sudah kewajiban kita untuk menjenguk dan mendoakan Ayahanda. Bismillah, semoga segala sakit yang beliau rasa menjadi sebaik-baik pengugur dosa. Dan kita doakan bersama teman-teman, semoga Allah segera angkat penyakitnya dan beliau sehat seperti sedia kala. Aamiin Yaa Rabbal 'Alamin..." tulis Teuku dalam akun Twitternya, @teuku wisnu.

Suami Shireen Sungkar juga menitipkan pesan kepada masyarakat untuk tidak memercayai info tentang kabar meninggalnya Ustaz Arifin Ilham.

"Teman-teman kalau dapat info jangan langsung disebar, harus dipastikan dulu valid atau tidak. Video ini tadi malam ketika kami menjenguk ustadz @kh_m_arifin_ilham , dan Alhamdulillah tadi @alvin_411 juga memberitahukan bahwa Abi nya baik-baik saja.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8230 seconds (0.1#10.140)