Dipanggil Ikuti TC Timnas U-22, Indra Mustafa Bersyukur

Senin, 07 Januari 2019 - 06:34 WIB
Dipanggil Ikuti TC Timnas U-22, Indra Mustafa Bersyukur
Istimewa
A A A
JAKARTA - Pemain Persib Bandung Indra Mustafa menjadi salah satu dari 38 pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, mulai 7 Januari 2019 di Jakarta. Indra pun mengaku bersyukur.

Dikutip dari laman resmi Persib Bandung, persib.co.id, Indra mengucap syukur. "Perasaan saya senang sekali walaupun masih seleksi dan 38 pemain," kata Indra.

Jebolan Diklat Persib ini pun bakal menunjukkan kemampuan terbaiknya di depan Coach Indra Sjafri agar lolos seleksi dan masuk tim inti.

"Tapi, semua saya serahkan juga ke Allah yang sudah mengatur semua rezeki saya," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Pelatih Tim Nasional Indonesia U-22 Indra Sjafri memanggil 38 pemain, termasuk Indra Mustafa dari Persib Bandung, untuk mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) pada 7 Januari di Jakarta.

TC ini digelar untuk mengikuti Piala AFF U-22 yang dihelat di Kamboja, Februari mendatang dan sejumlah event lainnya termasuk SEA Games di Filipina. (Baca Juga: Ada Nama Indra Mustafa dalam Daftar Pemain yang Dipanggil TC Timnas U-22(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2042 seconds (0.1#10.140)