NasDem Kota Bandung Bagikan 3.500 Paket Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19

Rabu, 20 Mei 2020 - 11:24 WIB
loading...
NasDem Kota Bandung Bagikan 3.500 Paket Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19
Ketua DPD Partai NasDem Kota Bandung, Rendiana Awangga saat menyerahkan bantuan sembako bagi warga terdampak COVID-19. SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - DPD Partai NasDem Kota Bandung membagikan bantuan 3.500 paket sembako bagi warga terdampak COVID-19. Ketua DPD Partai NasDem Kota Bandung, Rendiana Awangga mengatakan, penyaluran bantuan sembako tersebut diharapkan mejadi sebuah gerakan yang dapat diikuti seluruh pihak yang memiliki kemampuan untuk membantu sesama di tengah pandemi COVID-19.

"Sebanyak 3.500 paket sembako ini kecil bila dibandingkan dengan jumlah masyarakat terdampak COVID-19. Tapi, harapan kami gerakan ini dapat dilakukan seluruh pihak yang memiliki kemampuan, sehingga dapat berakumulasi menjadi besar dan luas jangkauannya," tutur Rendiana, Rabu (20/5/2020). (Baca juga; Penerbangan Sepi, Bandara Kertajati Salurkan CSR untuk Anak Yatim )

Selain dibagikan kepada warga terdampak COVID-19, bantuan paket sembako juga diberikan kepada fungsionaris Partai NasDem tingkat kecamatan hingga para petugas kebersihan dan perlindungan masyarakat (linmas) di sekitar Sekretariat DPD Partai NasDem Kota Bandung. (Baca juga; Antisipasi Krisis Pangan, Hanura Jabar Inisiasi Gerakan Tanam Singkong )

Pria yang akrab disapa Kang Awang ini pun menyatakan, pihaknya akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk meringankan beban masyarakat terdampak COVID-19. "Pembagian paket sembako ini pun dapat terlaksana atas bantuan DPW Partai NasDem Jawa Barat dan Anggota DPR RI, M Farhan," katanya.

Sebelumnya, DPD Partai NasDem Kota Bandung membagikan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa masker, hazmat suite, hingga hand sanitizer kepada seluruh Puskesmas di Kota Bandung. Penyerahan bantuan APD tersebut merupakan wujud kepedulian dan dukungan Partai NasDem untuk para tenaga medis yang berjuang di garda paling depan dan paling berisiko terpapar virus Corona dalam menjalankan tugasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4240 seconds (0.1#10.140)