alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Wilujeng Sumping Coach Rahmad Darmawan

Dzikry Subhanie
Wilujeng Sumping Coach Rahmad Darmawan
Rahmad Darmawan resmi dikontrak PS Tira. Tangkapan layar Instagram pstniofficial.

JAKARTA - Meski gagal mempertahankan Mitra Kukar berada di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Rahmad Darmawan tetap punya daya tarik tersendiri. Pelatih yang akrab disapa RD ini pun resmi dikontrak klub Liga 1, PS Tira.

Dikutip dari akun resmi Liga Indonesia, rilis PS Tira memperkenalkan RD sebagai pelatih baru dilakukan pada Rabu, 2 Januari 2019. Eks pelatih Sriwijaya FC ini  menandatangani kontrak di depan Presiden Klub PS Tira. RD menggantikan Nilmaizar yang kini fokus sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu 2019. 

Ucapan selamat datang pun disampaikan akun Instagram PS Tira, pstni_official. "Wilujeng sumping di Bogor Coach Rahmad Darmawan. Selamat datang di keluarga besar PS TIRA. Disaksikan Presiden Klub PS TIRA Bapak Bimo @bimow_ , Coach RD menandatangani kontrak sebagai pelatih kepala untuk musim 2019. Bismilah, membawa PS TIRA berprestasi musim ini Aamiin".



Diketahui, PS Tira yang musim lalu bermarkas di Bantul, DIY, pada musim ini kembali ke kandang mereka sebelumnya yakni Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.



(zik)

preload video