Eks Bek Persib Bandung Bakal Tangani Bogor FC?

Senin, 31 Desember 2018 - 10:22 WIB
Eks Bek Persib Bandung Bakal Tangani Bogor FC?
Setelah menyatakan pensiun sebagai pemain, eks pemain Persib Bandung dan Bhayangkara FC Vladimir Vujovic kabarnya menjalin kesepakatan dengan Bogor FC untuk melatih klub promosi Liga 2 2019 itu. Tangkapan layar bogor.fc
A A A
JAKARTA - Setelah menyatakan pensiun sebagai pemain, eks pemain Persib Bandung dan Bhayangkara FC asal Montenegro Vladimir Vujovic kabarnya menjalin kesepakatan dengan Bogor FC untuk melatih klub promosi Liga 2 2019 itu.

"Senang untuk mengumumkan kalau saya setuju menerima tantangan menjadi pelatih kepala Bogor FC. Kami sudah mencapai kesepakatan akhir dalam negosiasi," kata Vladimir Vujovic, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Sebelumnya, Bogor FC juga mengumumkan tidak lagi memperpanjang kontrak kerja pelatih Jan Saragih. Bogor FC mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan usaha Jan Saragih membawa Bogor FC promosi dari Liga 3 ke Liga 2.

Dikutip dari akun Instagram bogor.fc, setelah melalui pertemuan antara pihak manajemen dan Coach Jan Saragih, kedua pihak sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama pada musim depan.

Bogor FC sangat mengapresiasi dedikasi luar biasa dari Coach Jan yang sudah bekerja selama satu musim ini dan mengantarkan Laskar Kujang promosi ke Liga 2.

Klub mendoakan kesuksesan dan karier yang lebih baik untuk Coach Jan, serta penghormatan tinggi untuk jasa beliau kepada kami.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9749 seconds (0.1#10.140)