Reservasi Penginapan di Grafika Cikole Hampir 100 Persen

Sabtu, 29 Desember 2018 - 20:15 WIB
Reservasi Penginapan di Grafika Cikole Hampir 100 Persen
General Manager Terminal Wisata Grafika Cikole Sapto Wahyudi mengakui saat ini reservasi penginapan di tempatnya untuk tahun baru sudah hampir 100% terisi. Foto/Istimewa/grafikacikole.com
A A A
BANDUNG BARAT - General Manager Terminal Wisata Grafika Cikole Sapto Wahyudi mengakui saat ini reservasi penginapan di tempatnya untuk tahun baru sudah hampir 100% terisi. 30 pondok penginapan saat ini sudah terisi, tinggal beberapa penginapan tenda yang masih tersedia.

Dirinya berharap pada saat malam pergantian tahun cuaca mendukung agar agenda pagelaran seni bertema legenda Sangkuriang yang digelar di ruang terbuka bisa berjalan lancar.

"Untuk pergantian tahun ini kami memang menampilkan kreasi seni bertema Sangkuriang, seperti yang sudah digelar pada malam Natal lalu. Animo dari pengunjung cukup antusias semoga di malam Tahun Baru lebih antusias lagi," tutur Sapto, Sabtu (29/12/2018).

Disinggung soal kemacetan yang biasanya terjadi, Sapto menyebutkan kemacetan di Lembang menjadi sesuatu yang tidak bisa dihindari terutama di saat libur panjang atau long weekend. Apalagi, dengan adanya Tol Cipali, kendaraan yang dari arah Subang menuju Lembang juga seringkali mengantre.

"Ya mau bagaimana lagi, jalannya kan cuma segini-gininya. Oleh karena itu kami kerap mengimbau kepada pengunjung atau tamu untuk lebih baik menunggu dengan datang lebih awal, daripada terlambat karena terjebak macet," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7878 seconds (0.1#10.140)