Ketua DPRD Pangandaran Beri Bantuan Kursi Roda untuk Warga Miskin

Selasa, 19 Mei 2020 - 14:57 WIB
loading...
Ketua DPRD Pangandaran Beri Bantuan Kursi Roda untuk Warga Miskin
Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin memberikan bantuan kurai roda. SINDOnews/Syamsul Maarif
A A A
PANGANDARAN - Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin memberikan kursi roda untuk warga miskin yang tidak bisa berjalan. Asep memberikan kursi roda setelah menerima informasi ada seorang warga miskin yang tidak bisa berjalan.

"Nama warga miskin tersebut Maman, (60), yang berdomisili di Dusun Dukuh I, Desa Parakanmanggu, Kecamatan Parigi," kata Asep, Selasa (19/5/2020). (Baca juga; Kodim-Polres Bagikan Sembako untuk Warga Pangandaran )

Asep menambahkan, Maman tidak bisa berjalan akibat terjatuh dari pohon kelapa pada 1989 silam. "Sejak itu kehidupan Maman tergantung dengan adiknya karena anak dan istrinya sudah tidak ada," tambahnya.

Selain memberi kursi roda, kata Asep, rumah milik Maman pun direnovasi dengan dibantu oleh relawan. "Rumahnya Maman kami renovasi, lantainya dipasang keramik dan dibuat kamar mandi juga fasilitas lainnya," terang Asep.

Sementara, Maman mengaku, sangat berterima kasih kepada Ketua DPRD Pangandaran dan Bupati yang telah memberikan bantuan kursi roda. "Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih atas bantuannya, semoga dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT," singkat Maman.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)