Mayat Pria Bertato Naga Ditemukan di Cimahi

Rabu, 26 Desember 2018 - 13:10 WIB
Mayat Pria Bertato Naga Ditemukan di Cimahi
Petugas Polsek Cimahi Selatan dan Satreskrim Polres Cimahi mengevakuasi mayat pria bertato naga yang ditemukan di Jalan Mancong, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Rabu (26/12/2018). Foto/SINDOnews/Adi Haryanto
A A A
CIMAHI - Sesosok mayat pria diduga korban pembunuhan ditemukan tergeletak di Jalan Mancong, Melong RT 02/01 Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Rabu (26/12/2018) pukul 04.15 WIB. Pria yang identitasnya tidak diketahui itu saat ditemukan kondisi tangannya terikat, mulut dilakban, dan hanya mengenakan baju cokelat serta celana jeans biru langit.

"Kalau melihat kondisi saat ditemukan dengan kondisi tangan terikat dan mulut di lakban, bisa jadi adalah korban pembunuhan," kata saksi mata yang juga warga sekitar Dadang Suhendra (49) kepada wartawan.

Menurutnya, warga sekitar tidak ada yang mengenali korban sehingga dia menduga korban adalah warga luar yang dibuang di Cimahi. Awalnya dia mendapat informasi dari warga yang lewat di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat dilihat, mayat kondisi korban memang sudah dalam keadaan terikat lakban dan tak bernyawa. Atas penemuan itu, warga langsung melaporkannya ke Mapolsek Cimahi. "Pas dilihat, memang posisinya sudah begitu dan sudah meninggal," ujarnya.

Kapolsek Cimahi AKP Sutarman mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah korban merupakan pembunuhan atau bukan. Pihaknya bersama Sat Reskrim Polres Cimahi masih melakukan penyelidikan. Namun, berdasarkan hasil olah TKP, di tubuh korban terdapat beberapa luka memar. Mayat korban sudah dibawa ke RS Sartika Asih untuk dilakukan autopsi.

"Belum bisa dipastikan apakah korban pembunuhan atau bukan. Sekarang rekan-rekan Polsek dan Polres Cimahi masih bekerja untuk mengungkap peristiwa ini apakah korban kekerasan atau bukan kekerasan," tuturnya.

Dia menjelaskan, setelah mendapat laporan dari warga pihaknya langsung mendatangi dan melakukan olah TKP. Hasilnya, di tubuh korban terdapat beberapa luka memar. Tidak ada identitas yang ditemukan di tubuh korban yang diperkirakan berusia sekitar 33-35 tahun, berperawakan sedang, di dada kanan ada tato naga, dan rambut lurus.

"Kalau luka di tubuh korban ada memar dan lebam di kaki kanan, belakang punggung dan bahu sebelah kanan. Saat ditemukan posisi mulut dan tangan dilakban," sebutnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8049 seconds (0.1#10.140)