Habis Main Biliar, WNA Kanada Dikeroyok 6 Pemuda

Senin, 24 Desember 2018 - 12:24 WIB
Habis Main Biliar, WNA Kanada Dikeroyok 6 Pemuda
Ryan Jeffry Fulford, saat melaporkan pengeroyokan di Polrestabes Bandung. Foto/ISTIMEWA
A A A
BANDUNG - Ryan Jeffry Fulford (26), warga negara asing (WNA) asal Kanada, menjadi korban pengroyokkan dan pencurian oleh sekompok orang tak dikenal di depan Lambada Billiard, Jalan Astanaanyar Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung.

Peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi pada Minggu (23/12/2018) sekitar pukul 02.00 WIB. Sebelum pengroyokkan terjadi, korban datang sendirian ke Biliard Lambada sekitar pukul 24.00 WIB untuk main biliar.

Lalu korban pun bermain bola ketangkasan tersebut ditemani oleh seorang pegawai perempuan. Selesai bermain biliar, korban minum kopi di salah satu jongko di depan Lambada.

"Tiba-tiba datang seorang pelaku memukul korban sebanyak tiga kali. Korban Ryan melawan dengan cara mendorong. Akhirnya pelaku pun pergi," kata sumber dari kepolisian yang enggan disebutkan namanya.

Tak lama kemudian, pelaku datang bersama lima temannya dan mengeroyok korban. Para pelaku memukuli korban Ryan dengan helm, balok kayu, dan tangan kosong. Saat korban dipukuli, tas selendang milik korban jatuh, lalu salah seorang pelaku pun mengambilnya dan pergi.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka robek di kepala dan mendapatkan pertolongan dari tim medis. Kasus ini kini ditangani oleh Polsekta Astana Anyar dan Satreskrim Polrestabes Bandung.

"Betul, ada seorang WNA menjadi korban penganiayaan dan pencurian oleh sekelompok pemuda tak dikenal. Kami sudah meminta keterangan saksi untuk mendapatkan ciri-ciri para pelaku. Mudah mudahan para pelaku segera tertangkap," ujar Rifai.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0486 seconds (0.1#10.140)