alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Perempuan Ini Diduga Hendak Bunuh Diri di Pantai

Syamsul Ma'arif
Perempuan Ini Diduga Hendak Bunuh Diri di Pantai
Pelaku percobaan bunuh diri saat diamankan di Pos Jaga Lembur. Foto/SINDOnews/Syamsul Maarif

PANGANDARAN - Percobaan bunuh diri yang dilakukan perempuan warga Banyumas, Jawa Tengah, di Pantai Timur Pangandaran, Jawa Barat, berhasil digagalkan warga.

Salah satu warga setempat Kusyadi mengatakan, ada salah satu perempuan membawa anak balita di pinggir pantai. "Tidak lama dari itu balita menangis histeris karena ditinggalkan sendiri oleh ibunya," kata Kusyadi, Senin (24/12/2018).

Melihat kejadian itu, Kusyadi langsung menghampiri ibu dari balita tersebut ke pinggir pantai dan langsung menariknya karena diduga akan melakukan aksi bunuh diri.



"Kami tarik paksa saja perempuan itu karena besar kemungkinan dia bakal melakukan aksi nekat bunuh diri," ujarnya.

Warga lain, Timin, yang ikut menyelamatkan aksi nekat tersebut mengatakan, kecurigaan terjadi saat anak balita teriak. "Ibunya sudah menceburkan diri ke pinggir laut, anaknya langsung berteriak," kata Timin.

Setelah upaya percobaan bunuh diri tersebut berhasil digagalkan, perempuan berinisial S itu langsung dibawa ke Pos Jaga Lembur.

"Perempuan itu memiliki masalah dengan suaminya dan kami sudah berhasil mengabarkan pihak keluarganya di Banyumas," katanya.



(zik)