Pohon Tumbang Timpa Mobil dan Motor, Satu Tewas

Jum'at, 03 Agustus 2018 - 14:23 WIB
Pohon Tumbang Timpa Mobil dan Motor, Satu Tewas
Akibat angin kencang, sebuah pohon randu besar yang berada di Jalan Pemuda, Kota Cirebon, Jawa Barat, tumbang dan menimpa sebuah mobil dan dua motor yang sedang melintas. Satu orang tewas dan dua lainnya mengalami luka serius akibat kejadian tersebut. Fot
A A A
CIREBON - Akibat angin kencang, sebuah pohon randu besar yang berada di Jalan Pemuda, Kota Cirebon, Jawa Barat, tumbang dan menimpa sebuah mobil dan dua motor yang sedang melintas, Jumat (3/8/2018) siang. Satu orang tewas dan dua lainnya mengalami luka serius akibat kejadian tersebut.

Berdasarkan pengamatan, pohon tumbang ini menimpa bagian tengah mobil hingga ringsek. Pohon tumbang juga mengakibatkan dua motor mengalami rusak parah.

Akibat tumbangnya pohon berukuran besar ini, satu orang pengendara sepeda motor tewas saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Gunungjati Cirebon. Korban bernama Rawita, warga Sumberjaya, Kabupaten Majalengka.

Sedangkan pengendara mobil dan sepeda motor lainnya mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit yang sama. Rata-rata korban mengalami luka patah tulang di bagian leher dan dada mereka.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Rezkhy Satya Dewanto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi akibat angin kencang yang terjadi beberapa hari terakhir ini dan kondisi pohon yang sudah tua.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.8318 seconds (0.1#10.140)