Berbagi di Tengah Wabah Corona, Persit KCK Siliwangi Salurkan 750 Paket Sembako

Sabtu, 18 April 2020 - 11:33 WIB
loading...
Berbagi di Tengah Wabah Corona, Persit KCK Siliwangi Salurkan 750 Paket Sembako
Ketua Persit KCK PD Kodam III/Siliwangi Suci Nugroho Budi Wiryanto dan Ketua Bhayangkari Daerah Jabar Luly Rudy Sufahriadi membagikan sembako untuk warga terdampak wabah Corona. Foto/Pendam Siliwangi
A A A
BANDUNG - Persaruan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) PD III/Siliwangi membagikan 750 paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19.

Pembagian sembako tersebut berlangsung di Lapangan Mahubdam III/Siliwangi, Jalan Moh Toha Nomor 55 Ciateul, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jumat (17/4/2020).

Secara simbolis Ketua Persit KCK PD/Siliwangi sekaligus Ketua Dharma Pertiwi Daerah C Suci Nugroho Budi Wiryanto dan Ketua Bhayangkari Daerah Jabar Luly Rudy Sufahriadi menyerahkan 50 paket sembako kapada masyarakat di sekitar Mako Hubdam III/Siliwangi.

Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Suci Nugroho Budi Wiryanto mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud berbagi kasih dengan membantu masyarakat sekitar yang terdampak pandemi virus Corona.

"Total sembako yang dibagikan hari ini bekerja sama dengan Yayasan Budha Tzu Chi sebanyak 750 paket. Di sini hanya dibagikan 50 paket, sedangkan selebihnya dibagikan oleh Koramil dan polsek kepada masyarakat yang membutuhkannya," kata Suci.

Teknis pembagian, ujar istri Pangdam III/Siliwangi ini, diserahkan kepada Koramil dan polsek dengan terlebih dulu melakukan pendataan warga yang pantas dan berhak untuk menerima. "Pendataan dilakukan agar sembako yang dibagikan tepat sasaran," ujar dia.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)