Istri Dicecar soal Bilik Asmara, Fahmi Sekak Majelis Hakim

Rabu, 19 Desember 2018 - 18:08 WIB
Istri Dicecar soal Bilik Asmara, Fahmi Sekak Majelis Hakim
Inneke Koesherawati saat menjadi saksi di persidangan. Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Sidang kasus suap mantan Kalapas Wahid Husein di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri (PN) Bandung berlangsung hangat.

Hadir sebagai saksi, Inneke Koesherawati, aktris sekaligus istri terdakwa Fahmi Darmawansyah. Selain ditanya soal barang-barang yang diberikan Fahmi kepada Wahid Husein, Inneke juga dicecar soal bilik asmara.

Marsidin Nawawi, anggota majelis hakim yang mencecar Inneke soal bilik asmara di Lapas Sukamiskin itu. "Anda tahu tentang kamar untuk berhubungan suami istri di Lapas Sukamiskin," tanya Marsidin kepada Inneke di persidangan.

Inneke menjawab, "Ya saya tau."

Marsidin melanjutkan, apakah Anda pernah masuk ke kamar itu? Fasilitasnya apa saja?

"Ya pernah. Ada tempat tidur, kamar mandi, kipas angin. Ada juga AC (air conditioner," jawab Inneke tenang.

Belum puas dengan jawaban itu, Marsidin kembali mencecar Inneke dengan pertanyaan yang lebih privasi. "Apakah Anda pernah merasakan dinginnya kamar itu?

"Ya pernah. Sebagai istri, saya wajib melayani kebutuhan biologis suami," ujar Inneke dengan wajah risih mendapat pertanyaan seperti itu dari majelis hakim.

Kemudian, Marsidin kembali bertanya, berapa kali dalam sebulan Anda menggunakan kamar tersebut?"

Sebelum Inneke menjawab, tiba-tiba suami Inneke, Fahmi Darmawansyah menyela. "Hakim yang mulia, kenapa gak sekalian menanyakan, pakai baju apa istri saya saat masuk kamar itu. Pertanyaan-pertanyaan majelis hakim sudah keluar dari pokok perkara," kata Fahmi. Setelah Fahmi menyela, Marsidin tak melanjutkan pertanyaannya.

Selain Inneke, JPU juga menghadirkan, pembantu rumah tangga di rumah yang disewa Fahmi di Arcamanik. Selain itu, dihadirkan pula sebagai saksi, adik ipar Fahmi.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9745 seconds (0.1#10.140)