Ke Bogor, Pangdam Silaturahmi dengan Ulama

Selasa, 18 Desember 2018 - 22:18 WIB
Ke Bogor, Pangdam Silaturahmi dengan Ulama
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono (empat dari kiri) bersama Kholifah Habib Abdullah Bin Husein Alattas (empat dari kanan). Foto/ISTIMEWA/Pendam III Siliwangi
A A A
BANDUNG - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono berkunjung ke Kota Bogor, Senin (17/12/2018). Di Kota Hujan ini, Panglima menyempatkan diri bersilaturahmi dengan para ulama.

Ulama pertama yang ditemui Panglima adalah Kholifah Habib Abdullah Bin Husein Alattas. Pertemuan berlangsung di kediaman Kholifah Habib Abdullah di Jalan Empang Nomor 6 RT 02/12, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.

Mayjen Tri Soewandono mengatakan, lawatan ini dilakukan untuk memperkokoh kondusivitas Jawa Barat.Selain itu, kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalan diri sebagai Pangdam III/Siliwangi yang baru. "Alhamdulillah kunjungan ini mendapatkan sambutan luar biasa dan penuh suka cita," kata Pangdam.

Kemudian, Pangdam III/Siliwangi melanjutkan kegiatan silaturahminya dengan mengunjungi kediaman Syekh Hakim Tubagus Agus Fauzan selaku Pimpinan Pondok Pesantren Al-Falak Pagentongan, Kota Bogor.

Setelah itu, Panglima melanjutkan kegiatan dengan berziarah ke Makam Mama KH Muhamad Tubagus Falak bin Abas. setelah itu melaksanakan sholat Ashar berjamaah di Masjid Al-Falak.

Pangdam mengajak bersama-sama menjaga ukhuwah Islamiyah dan senantiasa menjalin silaturahmi. "Sehingga ke depan lebih meningkatkan harmonisasi dalam hubungan bermasyarakat, khususnya di Jawa Barat," pungkas Tri Soewandono.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.9222 seconds (0.1#10.140)