alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Mercedes Benz Ludes Terbakar di Tol Cipularang

Asep Supiandi
Mercedes Benz Ludes Terbakar di Tol Cipularang
Dua petugas pemadam kebakaran memadamkan api yang membakar Mercedes Benz di Tol Cipularang Km 107. Foto/SINDOnews/Asep Supiandi

BANDUNG BARAT - Sebuah Mercedes Benz B 1702 WEQ ludes terbakar di ruas Tol Cipularang, tepatnya di Km 107 jalur A (arah Bandung) kawasan Kabupaten Bandung Barat. Minggu (16/12/2018).

Kebakaran tersebut diduga akibat hubungan arus pendek atau korsleting listrik. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

Informasi yang dihimpun SINDOnews, peristiwa kebakaran itu bermula saat Mercedes Benz dikemudikan Lauw Stepanus (39) warga Jalan Nurul Huda, Blok B Nomor 101 RT 14/4, Kelurahan Rawa Buaya, Jakarta timur, melaju dari Jakarta menuju Bandung.



Saat melintas di lokasi kejadian atau tepatnya di km 107, tiba-tiba dari bagian kemudi keluar asap. Beruntung pengemudi masih tenang dan menepikan kendaraannya di bahu jalan. Dia langsung turun menyelamatkan diri.

Dalam waktu cepat api semakin membesar dan menghanguskan kendaran tersebut. Semua barang-barang yang ada di dalam kendaraan itu pun ikut ludes terbaka dan tidak ada satu pun yang dapat diselamatkan.

Petugas PJR Tol Cipularang Aiptu Teguh Subiyantoro mengatakan, penanganan kasus kendaraan yang terbakar tersebut sudah dilimpahkan ke Polres Cimahi.

"Dalam penanganan api, dua unit mobil damkar ikut dilibatkan. Masing-masing dari Damkar Purwakarta dan Cimahi," kata Teguh.



(awd)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif