Febri Hariyadi Sebut Musim Ini Luar Biasa

Sabtu, 15 Desember 2018 - 09:20 WIB
Febri Hariyadi Sebut Musim Ini Luar Biasa
Febri Hariyadi. Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
JAKARTA - Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi mengaku musim ini adalah musim yang luar biasa baginya. Hal itu diungkapkan Febri melalui akun Instagram @febrihariyadi13.

"Musim ini adalah musim yang luar biasa bagi saya. Persib finish di posisi ke 4. Hasil yang jauh lebih baik dari musim sebelumnya," tulis Febri.

Seperti diketahui, pada Liga 1 2017, Persib berada di peringkat 13 dari 18 peserta liga kasta tertinggi di Indonesia.

Menurut Febri, dia dan kawan-kawannya di Persib berpikir bahwa seharusnya bisa finish di posisi yang jauh lebih baik lagi. "Tapi, apa pun hasilnya, inilah kerja dari semua pemain dan tim pelatih yang patut disyukuri," ujarnya.

Langganan Timnas Indonesia ini mengatakan, secara pribadi dia merasa tahun ini adalah tahun yang sangat-sangat penting bagi dirinya. "Banyak sekali pelajaran yang bisa saya ambil di musim ini. Terima kasih kepada seluruh pemain, jajaran pelatih, official, dan juga manajemen yang telah berjuang bersama."

Tak lupa, Febri menyampaikan terima kasih kepada para Bobotoh. "Terima kasih juga kepada seluruh Bobotoh atas doa dan dukungannya. Mohon maaf atas segala kurangnya. Semoga musim depan bisa meraih hasil yang lebih baik lagi. Aamiin."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8873 seconds (0.1#10.140)