Potensi Property Tinggi, Niro Ceramic Bangun Creative Lab di Bandung

Kamis, 13 Desember 2018 - 18:40 WIB
Potensi Property Tinggi, Niro Ceramic Bangun Creative Lab di Bandung
Niro Granite Indonesia memperkenalkan Creative Lab untuk pengembangan sektor properti di Bandung, Kamis (13/12/2018). Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Niro Ceramic Group membangun Creative Lab di Jalan A Yani, Kota Bandung, untuk pengembangan sektor properti di kawasan ini. Creative Lab diharapkan dapat meningkatkan transaksi properti di Bandung.

CEO Niro Granite Indonesia Willie Low mengatakan, untuk pertama kalinya di Indonesia, Niro Granite Indonesia membangun Creative Lab di Kota Bandung. Di fasilitas tersebut, masyarakat dapat bereksperimen ruangan rumah menggunakan program yang didesain khusus.

Menggunakan program tersebut, masyarakat atau arsitek dapat membuat desain rumah dengan cepat. “Ini pertama di Bandung, karena kami yakin perkembangan (properti) di Bandung sangat bagus. Ini cara kami sharing pengalaman,” kata Wille, Kamis (13/12/2018).

Menurut dia, Bandung adalah kota pendidikan. Banyak mahasiswa dan arsitek yang dihasilkan kota ini. Mereka, kata dia, bisa bereksperimen di fasilitas tersebut. “Makanya shorum ini dibuat kecil dan tidak membingungkan. Ini sifatnya konsultasi. Konsumen datang bisa konsultasi,” ungkap dia.

Diakui dia, pembangunan fasilitas ini tak lepas dari pengembangan pasar yang dilakukan Niro Granite Indonesia. Pihaknya membidik Bandung lantaran potensi sektor properti dan proyek infrastruktur masih cukup tinggi. Banyak industri membutuhkan produk granit berkualitas.

“Target sales kami tidak berubah, menyasar proyek dan ritel. Tahun ini kami tumbuh 23-30 persen. Itu sangat bagus. Kami berharap tahun depan bisa lebih baik lagi. Kami mencoba menjaga suplai agar pelayanan kepada konsumen maksimal,” jelas dia.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.2647 seconds (0.1#10.140)