Majalengka Dapat Penghargaan dari Ombudsman, Karna Sobahi Kaget

Rabu, 12 Desember 2018 - 15:56 WIB
Majalengka Dapat Penghargaan dari Ombudsman, Karna Sobahi Kaget
Bupati Majalengka Karna Sobahi. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
MAJALENGKA - Kinerja aparatur di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Majalengka dalam memberikan pelayanan dinilai cukup memuaskan. Hal itu seiring dengan diterimanya penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi 2018 terhadap Standar Pelayanan Publik UU Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik yang diberikan
Ombudsman RI di Jakarta, Senin (10/12/2018).

Bupati Majalengka Karna Sobahi mengatakan, penghargaan itu cukup istimewa bagi Kabupaten Majalengka. Sebab, selama ini pihaknya tidak menyangka kinerja jajarannya akan mendapat penghargaan itu.

"Kita tidak tahu (bakal dapat penghargaan) kok, tiba-tiba dapat penghargaan, kaget juga. Makanya yang datangnya bukan Bupati, bukan Sekda ke sana itu. Saking tidak menyadari bakal dapat penghargaan," kata Karna.

Selain tidak menyangka, penghargaan itu terasa istimewa lantaran penilaiannya dilakukan oleh pihak luar dari Pemkab Majalengka. "Cocok karena realita dari lapangan, bukan dari laporan-laporan saja. Jadi (tim) datang, melihat peragaan-peragaan pelayan di berbagi dinas," jelas dia.

Kendati demikian, Karna menegaskan raihan itu sudah semestinya tidak membuat jajarannya terlena, melainkan jadi motivasi. "Perlu ditingkatkan dari kondisi yang ada sekarang" tegasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.6270 seconds (0.1#10.140)