Majalengka Cerah Berawan, Siang-Malam Nanti Hujan Ringan

Rabu, 12 Desember 2018 - 09:29 WIB
Majalengka Cerah Berawan, Siang-Malam Nanti Hujan Ringan
Cuaca Kabupaten Majalengka pada Rabu (12/12/2018) pagi lebih cerah dibanding kemarin. Dari prakiraan BMKG Stasiun Meteorologi Jatiwangi, Kabupaten Majalengka bersama Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon cerah berawan pada pagi hari. Sumber: BMKG
A A A
MAJALENGKA - Cuaca Kabupaten Majalengka pada Rabu (12/12/2018) pagi lebih cerah dibanding kemarin. Dari prakiraan BMKG Stasiun Meteorologi Jatiwangi, Kabupaten Majalengka bersama Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon cerah berawan pada pagi hari.

Dua daerah lainnya di Ciayumajakuning dan Sumedang diprakirakan masih akan berawan. Memasuki siang hingga malam, cuaca di enam kabupaten/kota itu berangsur redup setelah hujan ringan. Khusus untuk Kuningan dan Sumedang, hujan dengan intensitas sedang diprakirakan terjadi pada malam hari.

Di sisi lain, suhu udara Ciayumajakunimg dan Sumedang diprakirakan tetap sama dengan sebelumnya, yakni 22 sampai 34 derajat celsius. Begitu juga dengan tingkat kelembapan udara, masih di kisaran 50 sampai 95 persen.

Kondisi sama dengan sebelumnya juga diprakirakan terjadi untuk tinggi gelombang di perairan utara Cirebon dan Indramayu. Hari ini, tinggi kelombang di daerah itu di kisaran 0,2 sampai 1,0 meter dengan kecepatan arus laut ke Barat Laut di angka 5 sampai 25 sentimeter per detik.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2638 seconds (0.1#10.140)