Senggol Kontainer, Emak-emak Tewas Terlindas di Jalur Pantura

Selasa, 11 Desember 2018 - 23:49 WIB
Senggol Kontainer, Emak-emak Tewas Terlindas di Jalur Pantura
Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
CIREBON - Kecelakaan maut merenggut nyawa ibu rumah tangga atau emak-emak di jalur pantai utara (pantura) Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Selasa (11/12/2018) malam. Korban terlindas roda belakang truk kontainer.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan ini diduga terjadi akibat pengendara motor kehilangan kendali setelah menyenggol bak kontainer saat berusaha meyalip dari lajur kiri.

Sepeda motor dan korban terempas ke aspal. Sesaat kemudain, tubuh korban yang belum diketahui identitasnya itu terlindas ban belakang kontainer.
Korban luka cukup parah di bagian kepala.

Jenazah korban lalu dibawa oleh warga ke Rumah Sakit Gunung Jati, Kota Cirobn. Diduga kuat korban kurang menguasai cara berkendaradi jalur padat lalu lintas kendaraan. "Setelah jatuh, badan korban masuk ke kolong truk kontainer lalu terlindas roda belakang," kata Baharudin, warga Kecamatan Weru.

Sejumlah petugas dari Unit Lakalantas Polres Cirebon yang tiba di lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas berusaha mengidentifikasi titik awal jatuhnya korban hingga terlindas roda belakang truk.

Selain itu petugas Satlantas Polres Cirebon juga meminta keterangan di sekitar lokasi kejadian/ guna mencari penyebab pasti kecelakaan maut tersebut.

Guna kepentingan penyelidikan, petugas mengamankan sepeda motor korban dan truk kontainer ke Mapolsek Weru. Petugas juga meminta keterangan dari sopir kontainer.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8719 seconds (0.1#10.140)