Logistik dan Akomodasi TKD Jokowi-Maruf Jabar Dijamin Aman

Selasa, 11 Desember 2018 - 20:35 WIB
Logistik dan Akomodasi TKD Jokowi-Maruf Jabar Dijamin Aman
Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BANDUNG - Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) Jawa Barat menjamin kesiapan logistik dan akomodasi untuk menghadapi kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Kabar baik tersebut diungkapkan Juru Bicara TKD Jokowi-Ma'ruf Jabar MQ Iswara di tengah-tengah kondisi rivalnya yang mengeluhkan persoalan dana kampanye.

Diketahui, saat berkunjung ke Bandung belum lama ini, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno sempat mengeluhkan dana kampanyenya yang sangat terbatas.

"Semua logistik dan akomodasi dari TKN (Tim Kampanye Nasional) sudah siap. Bulan ini juga kami akan turun ke lapangan untuk menyebarkan APK (alat peraga kampanye) secara masif, termasuk akomodasinya," kata Iswara di kawasan Jalan Lengkong Besar, Kota Bandung, Selasa (11/12/2018).

Terkait intensitas pergerakan TKD Jokowi-Ma'ruf Jabar dalam beberapa waktu ke belakang yang sempat menurun, Iswara beralasan pihaknya saat itu tengah menyiapkan berbagai keperluan kampanye, seperti jargon, APK, hingga penyiapan logistik. "Semua yang kita perlukan sekarang sudah siap, tinggal rapat teknis dan langsung bergerak," ujar dia.

Disinggung soal target raihan suara di Jabar, Iswara tetap berpatokan pada target awal, yakni 60%. Iswara menyebut, Provinsi Jabar sebagai batle ground (medan pertempuran) penentu kemenangan. Pihaknya bertekad mewujudkan keinginan Presiden Jokowi yang ingin 'menang banyak' di Jabar.

"Karena Jawa Barat menjadi patokan kemenangan capres kami, maka kami akan fokus mulai bulan ini hingga saat pencoblosan nanti," tutur Iswara.

Terkait pergerakan kubu lawan yang selalu menilai miring kinerja Presiden Jokowi, Iswara menyatakan, seluruh TKD Jokowi-Ma'ruf di Jabar tidak khawatir.

Pasalnya, kata Iswara, selama ini, Presiden Jokowi sudah berhasil menjalankan program-program pembangunan di periode pertama pemerintahannya.

"Lihat saja seluruh program sudah hampir berjalan, pembangunan pun sudah merata. Kita buktikan saja di pemilihan nanti," tandas dia.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0645 seconds (0.1#10.140)