Kondisi Membaik, Ma'ruf Amin Bakal Beraktivitas Lagi

Sabtu, 08 Desember 2018 - 14:36 WIB
Kondisi Membaik, Maruf Amin Bakal Beraktivitas Lagi
Cawapres Nomor Urut 01 KH Maruf Amin. Foto/Dok SINDOnews
A A A
MAJALENGKA - Sempat dikabarkan sakit, Cawapres Nomor Urut 01 Ma'ruf Amin saat ini dalam keadaan membaik. Bahkan, dalam beberapa hari ke depan, Ma'ruf kemungkinan sudah bisa beraktivitas kembali.

"Beliau sehat. Sempat istirahat satu mingggu, tetapi beliau sekarang membaik," kata Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin Mamam Imanulhaq kepada SINDOnews, saat menghadiri Maulid Nabi di Pondok Pesantren Al-Mizan, Desa Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi, Majalengka, Jawa Barat, Sabtu (8/12/2018).

Kendati kesehatan Ma'ruf Amin sempat turun, Maman menegaskan tidak berdampak terhadap terganggunya aktivitas pasangan capres-cawapres nomor urut 01 itu. Sebab, sudah ada pihak yang ditugaskan untuk meng-handle sejumlah agenda.

"Kegiatan tidak terganggu, karena sudah ada yang ditugaskan. Saya yang ditugaskan ke Garut," jelas dia.

Dalam kesempatan itu, Maman juga menyoroti tentang isu yang beredar bahwa jika kesehatan Ma'ruf terus menurun, akan diganti oleh sosok lain. Ahok adalah tokoh yang disebut-sebut menjadi pengganti Ma'ruf.

"Hoaks itu, nggak mungkinlah. Ketika KH Ma'ruf Amin dinyatakan sehat oleh KPU, maka menutup celah orang lain seperti itu," tegas Maman.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1766 seconds (0.1#10.140)