alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Persib Bandung vs Barito Putera: Ingin Menang di Akhir Musim

Dzikry Subhanie
Persib Bandung vs Barito Putera: Ingin Menang di Akhir Musim
Istimewa

JAKARTA - Meski tak mungkin menjadi juara, Persib Bandung ingin mengakhiri Liga 1 2018 dengan kemenangan saat menjamu Barito Putera. Pertandingan tersebut akan digelar Sabtu (8/12/2018) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

"Kami semuanya termotivasi untuk menjalani pertandingan terakhir dan kita akan berusaha mendapatkan tiga angka agar bisa masuk ke AFC," ujar asisten pelatih Persib Fernando Soler, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Seperti diketahui, Persib saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara dengan nilai 51. Demi tetap berada di posisi 3 dan menjaga peluang bermain di ajang Piala AFC, Persib wajib menang. Sebab, tim asuhan Mario Gomez ini hanya beda satu poin dengan tim peringkat 4, Bhayangkara FC.

Sementara, Barito pun tak mau begitu saja melepas laga ini. Tim yang diasuh Jacksen F Tiago ini pun tak mau terlena meski Persib bakal bermain tanpa dukungan langsung suporternya di stadion.

"Tidak ada keuntungan sama sekali bagi kami. Tim ini tidak boleh terlena dengan keadaan apa pun, baik ada suporter atau tidak," kata Jacksen.



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif