Korban Meninggal Akibat Puting Beliung Bogor Ternyata Sedang Cari Takjil

Jum'at, 07 Desember 2018 - 16:01 WIB
Korban Meninggal Akibat Puting Beliung Bogor Ternyata Sedang Cari Takjil
Mobil Avanza F 1618 EY yang dikemudikan Enny (45) rusak berat setelah tertimpa pohon di Bogor. Foto/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Puting beliung yang menimpa sejumlah wilayah di Bogor, Jawa Barat, Kamis (6/12/2018) telah memakan korban jiwa, yakni Enny Reno (45). Pengemudi mobil Toyota Avanza F 1618 EY itu meninggal dunia setelah kendaraannya tertimpa pohon.

Aziz Arrazi (20), salah seorang anak almarhumah menceritakan kronologi kejadian yang menimpa ibunya. Menurut Aziz, saat kejadian, sang ibu tengah pergi berkendara untuk mencari takjil karena sedang melaksanakan puasa sunah.

"Karena Ibu lagi puasa, beliau pergi cari takjil. Kebetulan lewat Batu Tulis, hujan, dan macet katanya. Jadi ada kejadian itu, memang sudah takdir beliau, kami keluarga hanya berusaha tabah," katanya di Bogor, Jumat (7/12/2018).

Kabar duka tentang ibunya diketahui Aziz dari chat saudaranya. Menurutnya, dari pengakuan saudaranya, aplikasi WhatsApp sang ibu diketahui memperbarui status di waktu kejadian.

Aziz mengenang sosok ibunya yang dinilai sebagai ibu yang salehah dan juga aktif di lingkup sosial. "Selain aktif di kegiatan pengajian, juga aktif di kegiatan sosial masyarakat karena merupakan istri dari Ketua RW 12," tuturnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9500 seconds (0.1#10.140)