Sambut Natal-Tahun Baru, Belle Vue Elevate Hadirkan Musim Dingin ala Eropa

Kamis, 06 Desember 2018 - 23:00 WIB
Sambut Natal-Tahun Baru, Belle Vue Elevate Hadirkan Musim Dingin ala Eropa
Untuk menyambut Natal dan Tahun Baru, Restoran Belle Vue Elevate di GH Universal Hotel menghadirkan suasana musim dingin ala Eropa. Foto/ISTIMEWA
A A A
BANDUNG - Untuk menyambut Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, restoran Belle Vue Elevate di GH Universal Hotel menghadirkan suasana musim dingin ala Eropa.

Marketing Communications Manager GH Universal Hotel Bandung Anti Purnamasari mengatakan, Belle Vue Elevate adalah pilihan sempurna untuk merayakan hari spesial Natal dan Tahun Baru.

Belle vue Elevate, kata Anti, merupakan restoran yang berada di area rooftop lantai 5 GH Universal Hotel, Jalan Setiabudhi Nomor 37 dengan pemandangan panoramik 360 derajat Kota Bandung.

"Tak hanya itu, pengunjung dapat menikmati sajian khas Perancis dan Italia dengan arsitektur bergaya Renaissance Italia. Sehingga, hotel ini terlihat unik dan berbeda," kata Anti dalam rilis yang diterima SINDOnews, Kamis (6/12/2018).

Untuk mengulang sukses malam tahun baru 2018 lalu, ujar dia, tahun ini Belle Vue Elevate kembali menyuguhkan promo Natal 2018 dan malam Tahun Baru 2019, berupa paket khusus makan malam dengan tema White Winter Christmas dengan harga 395.000 nett/pax periode 24 dan 25 Desember 2018.

"Paket tersebut sudah termasuk set menu mulai dari appetizer sampai main course dan beberapa menu andalan adalah Lamb Shank, Ossobuco, Tore shank curry persembahan chef Anton & Chef Tony James," ujar Anti.

Makan malam, tutur dia, ditutup dengan white wine gratis menambah kesempurnaan malam Natal. "Tidak hanya paket dinner dalam memeriahkan Natal, Belle Vue Elevate juga menawarkan Special Cake yang diberi nama Pineapple green tea bavarois terbuat dari green tea, pineapple jam dan cruncy cracker dan raisin yang bisa dipesan selama periode desember dengan harga mulai dari Rp 150.000 nett," tutur dia.

Selain itu, ungkap Anti, di penghujung akhir Desember dan menutup 2018, Belle Vue Elevate menyiapkan Paket spesial Tahun Baru, yaitu Winter Tale New Year eve dinner periode 31 Desember 2018 harga mulai dari Rp500.000.

"Harga tersebut sudah termasuk BBQ dinner all you can eat, white wine, dan disempurnakan dengan iringan perpaduan biola dan saksofon, tamu juga berkesempatan mendapatkan doorprize menarik dan akses khusus untuk merayakan count down bersama tamu Hotel dengan kemegahan kembang api di lantai 5 GH Universal Hotel," ungkap Anti.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0386 seconds (0.1#10.140)