alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Update Klasemen Liga 1, 5 Tim Berjuang Lolos dari Degradasi

Dzikry Subhanie
Update Klasemen Liga 1, 5 Tim Berjuang Lolos dari Degradasi
Papan bawah Klasemen Liga 1 2018 yang dimuat laman resmi Liga Indonesia.

JAKARTA - Lima tim yakni Mitra Kukar, Perseru Serui, Sriwijaya FC, PS Tira, dan PSMS Medan masih berjuang terhindar dari degradasi hingga pertandingan pekan terakhir.

Berdasarkan klasemen sementara yang dimuat laman resmi Liga Indonesia hingga 6 Desember 2018 pagi, empat tim memiliki nilai sama yakni 39. Keempat tim itu adalah Mitra Kukar (peringkat 14), Perseru (peringkat 15), Sriwijaya (peringkat 16), dan PS Tira (peringkat 17). Sementara, PSMS Medan menghuni juru kunci dengan 37 poin.

Kelima tim itu masih akan berjuang mati-matian agar tetap bertahan di Liga 1. Mitra Kukar akan dijamu kandidat terkuat juara Persija Jakarta di Stadion Utama GBK, Senayan. Sementara, Perseru bertandang ke kandang Persipura Jayapura.

Sriwijaya pun bakal menghadapi lawan kuat Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Lalu, PS Tira akan berjuang di kandang Borneo FC. Dan, PSMS Medan bakal menghadapi kandidat juara PSM Makassar di Stadion Mattoangin.

Karena sangat menentukan siapa yang akan menjadi juara Liga 1 2018 dan siapa yang akan turun kasta, lima pertandingan tersebut akan digelar bersamaan pada Minggu 9 Desember 2018 pukul 15.30 WIB.



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif