Motor Perempuan Korban Pembunuhan Ditemukan di Tempat Parkir Supermarket

Senin, 03 Desember 2018 - 15:54 WIB
Motor Perempuan Korban Pembunuhan Ditemukan di Tempat Parkir Supermarket
Petugas Unit Reskrim Polsek Talun berhasil menemukan sepeda motor milik Ruhiyatun, korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan tergeletak di parit pinggir jalan. Foto/MNC Media/Toiskandar
A A A
CIREBON - Petugas Unit Reskrim Polsek Talun berhasil menemukan sepeda motor milik Ruhiyatun, korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan tergeletak di parit pinggir jalan. Sepeda motor tersebut terparkir di sebuah supermarket sejak Jumat malam lalu, sebelum korban ditemukan tak bernyawa pada Sabtu (1/12/2018) pagi.

Ditemukannya sepeda motor milik Ruhiyatun ini berawal dari kecurigaan pengelola parkir sebuah supermarket di Kesambi, Kota Cirebon, Jabar, yang tidak melihat adanya warga mengambil sepeda motor tersebut. Petugas parkir kemudian melaporkan temuan ini dengan mengecek nomor kendaraan ke Samsat Kota Cirebon.

Hasilnya, sepeda motor tersebut atas nama Ruhiyatun, warga Cucimanah, Kota Cirebon. Ruhiyatun ditemukan tewas dengan luka jeratan dan tusukan di bagian leher. (Baca Juga: Mayat Perempuan Penuh Luka Tusuk Ditemukan di Cirebon
Begitu tiba di supermarket, Senin (3/12/2018) siang, petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa kondisi sepeda motor. Dari dalam bagasi, petugas tidak menemukan barang-barang korban yang hilang seperti dompet, identitas, dan perhiasan. Petugas hanya mendapati sarung tangan korban yang disimpan pada bagian depan sepeda motor.

Kanit Reskrim Polsek Talun Ipda M Sholeh mengatakan, guna kepentingan penyelidikan, petugas membawa sepeda motor korban ke Mapolsek Talun. Petugas masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap sejumlah saksi dan belum bisa menyimpulkan apakah wanita berusia 36 tahun tersebut merupakan korban pembunuhan murni, perampokan, atau motif lain.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7472 seconds (0.1#10.140)