Adira Finance Salurkan CSR Sembako bagi Ratusan Warga Terdampak COVID-19

Jum'at, 15 Mei 2020 - 19:23 WIB
loading...
Adira Finance Salurkan CSR Sembako bagi Ratusan Warga Terdampak COVID-19
Penyerahan bantuan sembako Adira Finance. Foto/dok.adira finance
A A A
BANDUNG - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada ratusan masyarakat di sekitar Bandung Raya yang terdampak COVID-19.

Bantuan senilai Rp50 juta diberikan dalam bentuk paket sembako, untuk disalurkan kepada masyarakat pra sejahtera di wilayah Bandung Raya.

"Bantuan ini merupakan salah satu kegiatan CSR Adira Finance untuk Indonesia. Melalui program ini, kami mengajak para karyawan, konsumen, komunitas, serta seluruh ekosistem Adira Finance, turut serta membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak," kata Kepala Wilayah Area Jawa Barat Adira Finance Insan Anshari di kantor Adira Finance, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Jumat (15/5/2020).

Dadang, warga penerima bantuan mengakui, gara gara pandemi Corona banyak warga kesusahan, termasuk warga di lingkungannya. "Memang mayoritas warga kamk bekerja serabutan dam bertani. Tapi di kampung bojong, banyak juga yang menganggur," kata Dadang yang juga ketua RT Bojong.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0492 seconds (0.1#10.140)