Persib Raih Satu Poin di Lamongan, Gomez Bilang Begini

Sabtu, 01 Desember 2018 - 22:21 WIB
Persib Raih Satu Poin di Lamongan, Gomez Bilang Begini
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Persib Bandung hanya meraih satu poin setelah imbang 1-1 lawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (1/12/2018). Pelatih Persib Mario Gomez menyebut para pemainnya telah berjuang maksimal.

"Kami tidak bisa memanfaatkan beberapa peluang. Tapi oke satu poin tidak apa-apa, kami sudah mencoba maksimal untuk merebut tiga poin," kata Gomez, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Seperti diketahui, dalam pertandingan sore tadi, Persib tertinggal lebih dahulu dari tuan rumah setelah Wallace Costa mencetak gol melalui titik putih pada menit ke-34. Tendangan Wallace Costa tak mampu diantisipasi dengan baik oleh M Natshir sehingga bola meluncur ke pojok kiri gawang.

Beruntung pada babak kedua Persib berhasil menyamakan kedudukan juga melalui titik penalti. Adalah Ezechiel N'douassel yang menjadi pahlawan setelah eksekusi penaltinya pada menit ke-56 mengecoh kiper Persela.

Dengan hasil ini, Persib tetap berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga 1 dengan 51 poin hasil 33 laga. Sementara, Persela di peringkat 13 dengan 43 poin.

Persib bisa saja tergusur dari posisi 3 jika Bhayangkara FC berhasil melibas pemuncak klasemen PSM Makassar pada Senin (3/12/2018) di Stadion PTIK Jakarta Selatan. Saat ini, Bhayangkara memiliki 49 poin hasil 32 laga.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2882 seconds (0.1#10.140)