Mayat Perempuan Penuh Luka Tusuk Ditemukan di Cirebon

Sabtu, 01 Desember 2018 - 20:59 WIB
Mayat Perempuan Penuh Luka Tusuk Ditemukan di Cirebon
Warga Desa Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tergeletak di parit, Sabtu (1/12/2018) sore. Foto/MNC Media/Toiskandar
A A A
CIREBON - Warga Desa Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tergeletak di parit, Sabtu (1/12/2018) sore. Mayat tanpa identitas tersebut dipenuhi luka tusukan dan jeratan pada bagian leher.

Saat ditemukan, mayat perempuan diprakirakan berusia 36 tahun ini dalam posisi telentang. Slamet, warga setempat mengatakan, awalnya warga mengira tubuh perempuan tersebut merupakan gundukan sampah. Namun, setelah dipastikan bahwa itu mayat, warga langsung melapor ke Mapolsek Talun.

Sejumlah petugas dari identifikasi dan Unit Reskrim Polsek Talun yang mendatangi lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, sidik jari, dan meminta keterangan sejumlah saksi. Dari olah TKP awal, ditemukan adanya jeratan dan lima tusukan pada bagian leher. Diduga, perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan yang mayatnya sengaja dibuang untuk menghilangkan jejak.

Kanit Reskrim Polsek Talun Iptu Soleh mengatakan, untuk kepentingan penyelidikan, petugas membawa jenazah korban ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Gunung Jati, Cirebon.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9994 seconds (0.1#10.140)