Selidiki Kasus Perawat Dibegal, Polisi Dalami Profil Pelaku

Rabu, 28 November 2018 - 23:57 WIB
Selidiki Kasus Perawat Dibegal, Polisi Dalami Profil Pelaku
Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai. Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Kasus dugaan begal di Jalan Raya Soekarno-Hatta, Kota Bandung, yang menyebabkan Neng Meila Susana (33) tak sadarkan diri dan kritis, jadi perhatian serius Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai mengatakan, setelah menerima laporan, pihaknya langsung membentuk tim untuk mengungkap kasus ini. Anggota langsung mengecek lokasi kejadian, mengumpulkan fakta, dan meminta keterangan saksi.

"Kami telah melakukan profiling para pelaku dan masih kami dalami. Mudah-mudahan pelaku bisa segera kami tangkap," kata Rifai di RS Al Islam, Kota Bandung, Rabu (27/11/2018).

Diketahui, Neng Meila Susana kritis dan telah tak sadarkan selama dua hari setelah diduga jadi korban begal di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung pada Selasa (26/11/2018) sekitar pukul 22.30 WIB.

Meski tas korban tak berhasil dibawa kabur pelaku, namun Neng dan suaminya Rudi Dirga Hagana (35)), yang berboncengan sepeda motor, terjatuh. Kepala korban Neng membentur aspal sehingga mengalami perdarahan. Saat ini, Neng dirawat intensif di ruang High Care Unit (HGU) RS Al Islam Bandung.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat itu, korban dibonceng suaminya, Rudi Dirga Hagana (35) hendak pulang ke rumah di kawasan Rancasari. Korban bekerja sebagai perawat di Klinik Medika Antapani.

Saat belok ke Riung Bandung, tas korban dijambret oleh pelaku yang membonceng sepeda motor. Akibat terikan keras itu, korban dan suaminya jatuh dan terempas ke aspal jalan. Korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3327 seconds (0.1#10.140)