KORAN SINDO dan SINDOnews Silaturahmi dengan Diskominfo Kabupaten Tasikmalaya

Rabu, 28 November 2018 - 13:20 WIB
KORAN SINDO dan SINDOnews Silaturahmi dengan Diskominfo Kabupaten Tasikmalaya
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tasikmalaya Nia Kurniasih didampingi jajaran pejabat Diskominfo berkesempatan silaturahmi dengan Kepala Biro KORAN SINDO Jabar Khusnul Huda. Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
TASIKMALAYA - Tim KORAN SINDO dan SINDOnews Biro Jawa Barat melakukan silaturahmi dengan pimpinan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (28/11/2018).

Kepala Diskominfo Kabupaten Tasikmalaya Nia Kurniasih didampingi Kepala Bidang Diseminasi Informasi dan Statistik Diskominfo Kabupaten Tasikmalaya Abdul Naseh dan Staf Humas Kabupaten Tasikmalaya Euis berkesempatan menerima Kepala Biro KORAN SINDO Jabar Khusnul Huda.

Khusnul Huda mengatakan, KORAN SINDO dan SINDOnews berkomitmen membuka jalur informasi Kabupaten Tasikmalaya. Rencana tersebut seiring komitmen perusahaan untuk mempererat hubungan dengan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.

"Kami berkomitmen untuk kembali memperluas akses informasi di beberapa daerah di Jabar, termasuk Kabupaten Tasikmalaya, yang kami kira banyak informasi pemerintahan yang ditunggu publik," kata Huda.

Sementara itu, Nia Kurniasih berharap kerja sama yang sudah terjalin dengan KORAN SINDO bisa terus berlanjut. Dia berharap, KORAN SINDO dapat menjadi jalur terbukanya informasi di Kabupaten Tasikmalaya. Di Kabupaten Tasikmalaya banyak program kerja pemerintahan yang cukup bagus.
KORAN SINDO dan SINDOnews Silaturahmi dengan Diskominfo Kabupaten Tasikmalaya

"Mudah-mudahan yang sudah terjalin, bisa terus dilanjutkan. Selama ini, memang kita sudah kerja sama dengan puluhan media, kami menganggap semua rekan," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0254 seconds (0.1#10.140)