Alasan Rossa Selalu Bersedia Jadi Juri Pencarian Bakat

Rabu, 28 November 2018 - 10:34 WIB
Alasan Rossa Selalu Bersedia Jadi Juri Pencarian Bakat
Rossa. Istimewa/Instagram
A A A
JAKARTA - Salah satu diva terbaik Tanah Air, Rossa, selalu didapuk menjadi juri ajang pencarian bakat menyanyi. Terbaru, Rossa kembali menempati kursi sebagai expert atau juri di ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia Season 3.

Menurut Rossa, bukan tanpa alasan dirinya selalu menerima tawaran menjadi juri. Selain kerap mengikuti pencarian bakat sejak kecil, Rossa menuturkan, menjadi juri ajang pencarian bakat membuatnya turut terlibat di dalam perjalanan karier dan kesuksesan seseorang yang itu membuatnya merasa senang.

"Aku itu lahir di Sumedang, dari kecil sudah ditempa lagu rock, pop dan pencarian bakat. Kenapa aku senang ikut pencarian bakat karena senang terlibat di perjalanan karier seseorang, kesuksesan seseorang. Aku seneng jadi bagian itu. Buat aku, itu pengalaman enggak bisa dibandingin sama uang. Makannya aku seneng ditawarin talent search (jadi juri)," papar Rossa di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (27/11/2018).

Wanita 40 tahun ini mengatakan, tidak semua musisi miliki kesempatan untuk menjadi bagian dalam karier dan kesuksesan seseorang. Karena itu, dia tidak pernah menolak saat mendapat tawaran menjadi juri pencarian bakat.

"Kita enggak pernah tahu karier seseorang. Seperti kemarin aku pilih Citra, Fatin. Kayak Mas Yovie di Idol pilih Judika dan sekarang Judika duduk bareng Mas Yovie. Hal-hal seperti itu enggak semua musisi punya kesempatan. Pas saya ditawarin jadi juri dan punya kesempatan baik untuk mengembangkan musik Indonesia, saya langsung bilang iya," ujar wanita bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani ini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8783 seconds (0.1#10.140)