Galang Solidaritas, KNRP Jabar Gelar Konser Amal untuk Palestina

Selasa, 27 November 2018 - 23:42 WIB
Galang Solidaritas, KNRP Jabar Gelar Konser Amal untuk Palestina
Poster Konser Amal Solidaritas untuk Palestina. Foto: ISTIMEWA
A A A
BANDUNG - Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Jawa Barat sebagai pelopor lembaga kemanusiaan peduli rakyat Palestina menggelar Konser Amal Solidaritas untuk Palestina yang kini semakin terpuruk akibat embargo dan serangan militer yang dilakukan penjajah Israel.

Konser yang mengusung tema "Selalu Ada Cinta untuk Palestina" tersebut digelar di Bikasoga Sport Centre Jalan Suryalaya Indah Nomor 1-3, Cijagra, Lengkong, Kota Bandung, Sabtu 1 Desember 2018 mendatang.

Ketua KNRP Jabar Heri Efendi menyatakan, konser ini bertujuan untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat Jabar khususnya dan Indonesia pada umumnya untuk bersama-sama menggalang solidaritas membantu rakyat Palestina.

"Konser ini menghadirkan para seniman musik religi yang dikemas dengan sentuhan teknologi multimedia. Dalam konser juga ditampilkan sejarah Palestina dan kondisi terkini, sehingga kita bisa mengambil hikmah dan turut berkontribusi membantu mereka," ungkap Heri dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Selasa (27/11/2018).

Lebih lanjut Heri mengemukakan, pengisi acara konser, di antaranya Shoutul Harokah, Edcoustic n Friends, Ibnu The Jenggot, Dody Hidayatullah, Teddy SNADA, Ebiet Beat A dan lainnya. Sementara para tokoh yang direncanakan hadir dalam konser ini sekaligus menyampaikan orasi kemanusiaan, di antaranya Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, Ketua KNRP Pusat Suripto, dan lainnya.

Konser yang dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB itu juga akan diisi dengan lelang amal, penggalangan dana, bazar, dan konser musik religi. Acara ini digelar gratis dan untuk memperoleh kupon masuk bisa mendaftar melalui online di nomor WhatsApp 082217316399 atau langsung di tempat.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.4599 seconds (0.1#10.140)