alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Regina Poetiray Senang Didukung My Geisha

Diana Rafikasari
Regina Poetiray Senang Didukung My Geisha
Geisha tampil menghibur saat mengunjungi Gedung SINDO, Jakarta, Rabu (21/11/2018). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah.

JAKARTA - Vokalis baru Geisha, Regina Poetiray, mengaku sempat khawatir menggantikan posisi Momo. Selain image dan karakter Momo yang sudah melekat dan kuat, Regina juga takut kehadirannya tak mendapat dukungan My Geisha, sebutan penggemar Geisha.

"Awal-awal ngerasain pressure. Bisa enggak ya gantiin Kak Momo yang sudah 14 tahun. Awalnya sempet mikir gitu," kata Regina saat mengunjungi Gedung SINDO, Jakarta, Rabu (21/11/2018).

Beruntung, Regina disambut positif My Geisha. Hal ini membuat penyanyi berusia 19 tahun itu lebih percaya diri untuk melanjutkan perjuangan Momo di Geisha. Bahkan, sambutan hangat diterimanya saat dia tampil di berbagai kota di Indonesia.



Banyak fans yang membawa spanduk dengan kata-kata menyentuh hati yang membuatnya bersemangat. "Sudah banyak dukungan dari My Geisha, penonton sudah ramai dan penonton antusias nyanyi bareng. Ternyata welcome banget. Dukungan ini bikin aku semangat lagi pastinya," ungkapnya.

"Kayak kemarin misalnya, kita (konser) di Samarinda pertama kali dan kita bertemu dengan My Geisha dan mereka ternyata sudah siapin spanduk gede-gede, tulisannya 'welcome to our family Regina' dan mereka welcome banget," tambahnya.

Sementara, gitaris Geisha, Roby mengaku cukup optimistis dengan kehadiran Regina bersama grup musiknya itu. Selain mampu membuat Geisha menjadi lebih berwarna, segar dan kekinian, Regina juga menjadi moodbooster bagi personel Geisha lainnya.

"Kita optimistis Regina bisa wakilin anak seumuran dia, mewakili perasaan anak zaman sekarang dengan band lirik romantis, dengan lirik anak muda, kita rasa Regina orang yang tepat di tengah-tengah kita. Pemikiran nggak terlalu banyak untuk nerima Regina. Dia jadi moodbooster kita. Semangatnya tertular. Kita enjoy banget," kata Roby.



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif