Direktur Relawan Jokowi-Amin Minta Nasihat Para Ulama Jabar

Rabu, 21 November 2018 - 23:04 WIB
Direktur Relawan Jokowi-Amin Minta Nasihat Para Ulama Jabar
Direktur Relawan TKN Jokowi-Amin, Maman Imanulhaq (batik hijau). Foto: ISTIMEWA
A A A
MAJALENGKA - Momen pelantikan pengurus PCNU Kabupaten Majalengka di Pontren Darul Atqiy, Desa Sindangkerta, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka dimanfaatkan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Amin) untuk meminta nasihat dari para kiai.

Direktur Relawan TKN Jokowi-Amin, Maman Imanulhaq menyempatkan diri untuk meminta nasihat dari para ulama Jawa Barat, seperti KH Sarkhosi Subki, KH Nuh Ad-dawami, KH Usama, dan Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatu Ulama (PWNU) Jabar Gus Hasan Nuri Hidayatullah. Maman pun meminta nasihat dari Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Sirodj yang juga hadir dalam acara tersebut.

“Saya mendapat masukan berharga dari para Kyai agar relawan lebih banyak turun bersilaturahmi ke tengah masyarakat dan menjelaskan apa visi misi Jokowi-Amin. Kata kunci kemenangan di Jabar adalah militansi, silaturahmi, dan masif," kata Maman.

Dalam kesempatan tersebut, politisi PKB ini juga menegaskan bahwa beberapa organ relawan di Jabar telah bergerak meyakinkan masyarakat untuk memilih Jokowi-Amin pada Pilpres 2019 nanti.

"Mereka mendekati para tokoh, membuat acara yang kreatif dan juga bersama menangkal hoaks, seperti munculnya Poster Jokowi memakai Mahkota (raja)," ujar dia.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3397 seconds (0.1#10.140)