Kegiatan Wapres JK di Kampus Unisba Diwarnai Aksi Tutup Mulut Mahasiswa

Sabtu, 17 November 2018 - 22:39 WIB
Kegiatan Wapres JK di Kampus Unisba Diwarnai Aksi Tutup Mulut Mahasiswa
Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan orasi ilmiahnya dalam Sidang Terbuka Senat Unisba, Sabtu (17/11/2018). Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Kegiatan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di Kampus Universitas Islam Bandung (Unisba), Jalan Taman Sari, Kota Bandung, Sabtu (17/11/2018), diwarnai aksi tutup mulut dari sejumlah mahasiswa. Sejumlah mahasiswa yang duduk di kursi depan Auditorium Unisba menutup mulutnya menggunakan lakban hitam.

Aksi sejumlah mahasiswa itu menjadi sorotan petugas keamanan. Beberapa orang panitia dan petugas keamanan kampus sempat mengelilingi para mahasiswa itu. Bahkan, mereka sempat dibawa oleh pihak kampus ke dalam ruangan.

Kericuhan antara wartawan dan panitia setempat pun tak terhindarkan. Namun, pihak panitia dan petugas keamanan kampus melarang pewarta mendokumentasikan aksi tersebut.

Hari ini, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menyampaikan orasi ilmiah dalam Sidang Terbuka Senat Universitas Islam Bandung di Kampus Unisba, Jalan Taman Sari, Kota Bandung, Sabtu (17/11/2018). Kegiatan dalam rangka Milad ke-60 Unisba itu juga dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0456 seconds (0.1#10.140)