Gurilaps Ajak Masyarakat Lupakan Panik dengan Piknik

Sabtu, 17 November 2018 - 15:35 WIB
Gurilaps Ajak Masyarakat Lupakan Panik dengan Piknik
Gubernur Jabar Ridwan Kamil didampingi Direktur Utama PT Jaswita Jabar Ade Dikdik Isnandar dan artis Via Vallen meluncurkan Gurilaps, aplikasi penyedia wisata petualangan di Jabar, Sabtu (17/11/2018). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Peluncuran aplikasi wisata petualangan Gurilaps sejalan dengan keinginan Gubernur Jabar Ridwan Kamil untuk menjadikan pariwisata sebagai lokomotif pembangunan di Jabar. Hal itu dikatakan Direktur Utama PT Jaswita Jabar Ade Dikdik Isnandar.

Diketahui, Gurilaps dikembangkan dan dikelola oleh PT Jasa Pariwisata (Jaswita) Jabar sebagai wadah promosi kekayaan dan eksotisme destinasi wisata di Jabar, baik untuk wisatawan domestik maupun internasional.

"Melalui Gurilaps, kami menawarkan berbagai ragam kegiatan yang menyenangkan dan paket wisata petualangan untuk memberikan pilihan wisata di Jawa Barat kepada para wisatawan," katanya, Sabtu (17/11/2018).

Paket wisata yang ditawarkan Gurilaps, di antaranya petualangan yang memacu adrenalin hingga wisata edukasi yang cocok untuk keluarga yang menyenangkan sekaligus berwawasan.

"Gurilaps juga memiliki banyak pilihan paket kegiatan yang sangat unik dan mungkin belum pernah dirasakan berupa kegiatan mengagumi langsung keindahan dari keragaman pariwisata di Jawa Barat yang pastinya akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan seumur hidup," ungkapnya.

Ade juga mengatakan, kehadiran aplikasi Gurilaps sebagai sebuah sebuah kebutuhan untuk mengantisipasi pesatnya perkembangan bidang teknologi informasi.

"Di saat beragam pelayanan jasa dan perdagangan sudah berlangsung secara online, tentunya PT Jaswita juga harus menyesuaikan, yang kami respons dengan menghadirkan Gurilaps sebagai layanan smart tourism untuk wisatawan yang akan berwisata di Jawa Barat," jelasnya.

Selain menawarkan beragam dan pilihan wisata sesuai dengan fungsinya sebagai marketplace wisata, Gurilaps juga menawarkan benefit lain dalam bentuk harga paket wisata yang terjangkau dan kenyamanan serta keamanan saat berwisata karena adanya pendampingan dari para pemandu wisata profesional.

"Intinya, PT Jaswita mendukung visi Gubernur Ridwan Kamil menjadikan Jawa Barat sebagai happy province atau provinsi yang warganya berbahagia. Gurilaps ingin mengajak agar kita semua melupakan panik dengan piknik," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2340 seconds (0.1#10.140)