Warga Desa Purwasari Terima Bantuan Mobil Ambulans

Kamis, 15 November 2018 - 09:03 WIB
Warga Desa Purwasari Terima Bantuan Mobil Ambulans
Direktur Utama PT PPJM Suparno (kanan) menyerahkan kunci mobil ambulans kepada Kepala Desa Purwasari Asep Saepuloh. Foto/SINDOnews/Nila Kusuma
A A A
KARAWANG - Kepala Desa Purwasari, Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat, Asep Saepuloh, tidak bisa menutupi kegembiraannya menerima satu unit mobil ambulans dari PT Putra Perbangsa Jaya Mandiri (PPJM). Mobil ambulans sudah lama dibutuhkan warga desa setempat untuk menolong warga yang sakit atau melahirkan.

"Sudah lama kami membutuhkan ambulans untuk membantu warga kami yang sakit atau melahirkan. Kalau mobil jenis ambulans seperti ini tidak bisa digunakan semaunya, khusus untuk menolong warga yang sedang sakit atau melahirkan. Kami berterima kasih kepada PT PPJM yang peduli terhadap kami," kata Asep, Kamis (15/11/2018).

Dirut PT PPJM Suparno mengatakan, pemberian ambulans kepada warga Desa Purwasari merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaannya yang beroperasi di Desa Purwasari. Bantuan sosial ini diberikan dari dana CSR perusahaan berdasarkan kebutuhan warga setempat.

"Ini bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan sekitar perusahaan yang disalurkan melalui dana CSR kami. Setelah kami melakukan kajian, pemberian mobil ambulans sangat tepat karena warga sangat membutuhkan," ujarnya.

Suparno berharap bantuan ini bisa bermanfaat buat warga dan dipergunakan sebaik mungkin. "Yang penting lagi mobil ini dirawat dengan baik sehingga ketika dibutuhkan sudah siap digunakan."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7417 seconds (0.1#10.140)