Siang Nanti Ciayumajakuning dan Sumedang Diprakirakan Diguyur Hujan

Rabu, 14 November 2018 - 08:59 WIB
Siang Nanti Ciayumajakuning dan Sumedang Diprakirakan Diguyur Hujan
Siang nanti Ciayumajakuning dan Sumedang diprakirakan diguyur hujan. Sumber: BMKG
A A A
MAJALENGKA - Cuaca di wilayah Ciayumajakuning dan Sumedang pagi hari ini lebih cerah dibanding kemarin. Berdasarkan prakiraan BMKG Stasiun Meteorologi Jatiwangi, Rabu (14/11/2018) pagi hingga pukul 13.00 WIB, cuaca di enam kabupaten/kota itu diprakirakan cerah berawan secara merata.

Memasuki siang hari, dari pukul 13.00 sampai 19.00 WIB, cuaca di wilayah itu diprediksi meredup, setelah berubah menjadi hujan ringan. Khusus untuk Kabupaten Kuningan, cuaca hujan diprakirakan terjadi hingga malam.

Selain itu, sama dengan Sumedang, hujan yang terjadi pada siang hari di Kabupaten Kuningan diprakirakan memiliki intensitas sedang. Di empat kabupaten/kota lainnya, hujan yang akan mengguyur masih dalam intensitas rendah.

Di sisi lain, kondisi alam Ciayumajakuning dan Sumedang diprakirakan masih relatif sama dengan sebelumnya. Suhu udara enam kabupaten/kota itu masih sama persis dengan hari-hari sebelumnya, yakni di angka 23 sampai 35 derajat celsius. Begitu juga dengan tingkat kelembapan, masih di kisaran 50 sampai 95 persen.

Tinggi gelombang di perairan utara Indramayu dan Cirebon pada hari ini masih di kisaran antara 0,2 sampai 1,25 meter dengan kecepatan arus laut ke Barat Laut di kisaran 5 sampai 40 sentimeter per detik.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8877 seconds (0.1#10.140)