alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Diduga Korsleting, Bus Ini Terbakar di Tol Cipali

Inin Nastain
Diduga Korsleting, Bus Ini Terbakar di Tol Cipali
Sebuah bus terbakar di Tol Cipali KM 156.400 (A), Desa Sahbandar, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Selasa (13/11/2018) siang. Foto/Istimewa

MAJALENGKA - Sebuah bus terbakar di Tol Cipali KM 156.400 (A), Desa Sahbandar, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Selasa (13/11/2018) siang.

Kanit 9 PJR Tol Cikopo Palimanan (Cipali) AKP Azis Sarifudin menjelaskan, insiden kebakaran tersebut diduga dipicu korsleting di bagian mesin bus Damri jurusan Purwokerto-Jakarta tersebut. Akibatnya, badan bus yang dikemudikan Supangat, warga Desa Kranggan, Pekuncen, Banyumas, hangus.

"Datang dari arah Cikopo menuju Palimanan. Setiba di TKP, diduga mengalami korsleting pada bagian mesin. Sehingga api mulai mengepul dari belakang bagian kanan dengan posisi akhir kendaraan normal di bahu jalan," jelas Aziz dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.



Dalam insiden itu tidak ada korban. "Penumpang dievakuasi ke kendaraan lain untuk melanjutkan perjalanan. Berkoordinasi dengan Damkar Kabupaten Majalengka," ujarnya.



(zik)