Anak Muda Jabar Diimbau Suarakan Keberhasilan Jokowi

Selasa, 13 November 2018 - 10:10 WIB
Anak Muda Jabar Diimbau Suarakan Keberhasilan Jokowi
Komunitas Indonesia Cinta Jokowi (KITA Jokowi) melakukan pertemuan dengan generasi milenial di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Senin 12 November 2018. Foto/Istimewa
A A A
KUNINGAN - Dukungan generasi milenial kepada Capres-Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin terus mengalir. Komunitas Indonesia Cinta Jokowi (KITA Jokowi) melakukan pertemuan dengan generasi milenial di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Senin 12 November 2018.

Dalam acara tersebut ikut hadir anggota dari berbagai komunitas seperti mulai mahasiswa berbagai kampus, anggota komunitas motor, pencak silat, dan organisasi Islam.

Dalam acara 'Ngopi Santai" KITA Jokowi di Kuningan, audiens terlihat antusias membicarakan kinerja Presiden Jokowi dan isu-isu nasional terkini.

Koordinator Nasional KITA Jokowi Ichya Halimudin menyampaikan prestasi kinerja Presiden Jokowi dapat terlihat dan terasa di masyarakat. "Rakyat jelas melihat dan merasakan hasil kerja dari Pak Jokowi, saya berharap generasi milenial di Kuningan mendukung Pak Jokowi untuk melanjutkan pada periode 2019-2024 mendatang," tegas Ichya.

Pada kesempatan yang sama, tokoh pemuda Jawa Barat Ikin Zainal Muttaqin menjelaskan sebagai generasi milenial khususnya Jawa Barat, harus terlibat aktif dalam perhelatan demokrasi lima tahun sekali ini. "Anak muda Jabar jangan apolitis, jangan golput, ayo suarakan keberhasilan Pak Jokowi, kita bersatu dukung Pak Jokowi," ujar Ikin.

Saat ini, berdasarkan hasil berbagai lembaga survei menunjukkan bahwa tingkat kepuasan masyarakat terhadap pemerintahan Presiden Jokowi selalu di atas 60%.

Ichya Halimudin mengimbau semua generasi milenial agar aktif di media sosial untuk menyampaikan kepada masyarakat kinerja Pak Jokowi. "Gunakan handphone kita untuk menyebarkan hal positif tentang Pak Jokowi, apalagi KITA Jokowi memiliki program Hotspot Berjalan," ujar Ichya.

Ichya berpesan, dalam menggunakan media sosial, KITA Jokowi Kuningan jangan ikut menyebarkan ujaran kebencian dan hoaks, apalagi menggunakan isu SARA.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5632 seconds (0.1#10.140)