Basis Milenial Pendukung Jokowi Sambangi Tasikmalaya

Selasa, 13 November 2018 - 09:11 WIB
Basis Milenial Pendukung Jokowi Sambangi Tasikmalaya
Basis generasi milenial pendukung capres dan cawapres nomor urut 01 Komunitas Indonesia Cinta Jokowi (KITA Jokowi), melakukan pertemuan dengan komunitas-komunitas anak muda di Tasikmalaya, Jabar. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Basis generasi milenial pendukung capres dan cawapres nomor urut 01 Komunitas Indonesia Cinta Jokowi (KITA Jokowi), melakukan pertemuan dengan komunitas-komunitas anak muda di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Acara yang berlangsung Cafe Sumura Kota Tasikmalaya, dihadiri oleh ratusan anak muda. KITA Jokowi mengajak para komunitas di Tasikmalaya untuk bersama menjaga Pilpres 2019 yang damai dan bahagia. Beberapa komunitas terlihat yaitu komunitas sepeda BMX, komunitas motor, komunitas basket dan lain-lain.

Ichya Halimudin selaku Koordinator Nasional KITA JOKOWI menjelaskan bahwa anak muda di Tasikmalaya harus ikut andil menjaga kedamaian dalam Pemilihan Presiden 2019.

"Anak muda di Jawa Barat harus jadi lokomotif perdamaian dalam pemilihan presiden, jangan mau ditunggangi untuk kepentingan yang tidak jelas, terlebih isu-isu SARA," ujar Ichya.

Ichya juga menambahkan, penerus bangsa anak muda jadi corong perubahan yang produktif untuk kemajuan Indonesia. "Karena kelak kita semuanya ke depan yang bisa berbuat untuk republik, jadi siapkan diri dari sekarang."

KITA Jokowi juga mengajak semua elemen komunitas yang hadir untuk memenangkan Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin. Sudah terbukti kerja nyatanya, punya visi revolusi mental dan kebijakanya sangat memperhatikan generasi muda.

KITA Jokowi juga mempunyai agenda besar besar dalam rangka kampanye menyampaikan pesan kepada anak muda yang tergabung dalam komunitas, "Saya harap milenial di Tasikmalaya bersama-sama bisa partisipasi dalam acara nanti," tegas Ichya.

KITA Jokowi selalu mengampanyekan dengan cara positif mengajak generasi milenial untuk bersama mencari solusi, memunculkan ide kreatif untuk kepentingan bangsa ke depan.

"Kita harus sama-sama memunculkan ide kreatif, inovasi untuk kepentingan bangsa ini. Apalagi Pak Jokowi sangat senang dengan hal-hal yang out of the box. Melalui hobi kita masing-masing bisa menjadi hal positif dalam penyampaian dalam pilpres ini. Terpenting tetap positif dan jangan mudah terprovokasi," paparnya.

Sementara itu, David dari komunitas BMX mengatakan bahwa mereka tertarik dengan KITA Jokowi yang menyampaikan kampanye mudah diterima dan soft.

"Saya suka dengan penyampaian kayak gini, lebih gampang ngerti dan jelas apa aja yang udah dilakuin sama Pak Jokowi. Jadi apa yang kita tahu sebenernya, enggak kayak isu yang di sosial media," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6089 seconds (0.1#10.140)