Ciayumajakuning dan Sumedang Diprakirakan Diguyur Hujan pada Siang Hari

Senin, 12 November 2018 - 09:30 WIB
Ciayumajakuning dan Sumedang Diprakirakan Diguyur Hujan pada Siang Hari
Taman Baribis di Bunderan Baribis, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka. Foto/SINDOnews/Inin Nastain
A A A
MAJALENGKA - Cuaca di wilayah Ciayumajakuning dan Sumedang pada pagi awal pekan ini, Senin (12/11/2018), didominasi cerah berawan. Memasuki siang hari, cuaca akan berubah lebih redup setelah hujan.

Berdasarkan prakiraan BMKG Stasiun Meteorologi Jatiwangi, dari enam kabupaten/kota itu, tiga di antaranya yakni Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan, dan Kabupaten Sumedang diprakirakan turun hujan sejak siang hingga malam hari. Bahkan, di Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Sumedang, hujan yang turun pada siang hari diprakirakan memiliki intensitas sedang.

Di tiga kabupaten/kota lainnya yakni Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, dan Kabupaten Indramayu, hujan diprakirakan hanya turun pada siang hari.

Suhu udara Ciayumajakuning dan Sumedang hari ini berada di kisaran 23 sampai 35 derajat celsius. Tingkat kelembapan udara di angka 50 sampai 95 persen.

Sementara, prakiraan tinggi gelombang di perairan utara Indramayu dan Cirebon, masih tetap aman, yakni 0,2 sampai 1,0 meter. Kecepatan arus Laut ke Barat, di kisaran 5 sampai 25 sentimeter per detik.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7873 seconds (0.1#10.140)