Mobil Rombongan Pengajian Seruduk Kontainer, 2 Orang Tewas

Minggu, 11 November 2018 - 22:23 WIB
Mobil Rombongan Pengajian Seruduk Kontainer, 2 Orang Tewas
Para korban luka kecelakaan di ruas Tol Cipali menjalani perawatan medis di RS MH Thamrin, Purwakarta. Foto/SINDOnews/Asep Supiandi
A A A
PURWAKARTA - Kendaraan rombongan pengajian terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Cikopol-Palimanan (Cipali) Km 112.800 B (dari Palimanan ke arah Cikopo), Minggu (11/11/2018).

Akibat kecelakaan, mobil rombongan pengajian menabrak belakang kontainer, dua orang meninggal dunia dan lima lainnya luka-luka sehingga harus menjalani perawaran medis secara intensif di Rumah Sakit (RS) MH Thamrin, Purwakarta.

Korban meninggal dunia antara lain Mohamad Lili (40) dan Asep Sholahudin (43), keduanya warga Kampung Salabaya Girang RT 01/01, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta.

Adapun korban luka, antar alain, Amad Komarudin (47), kini kondisinya kritis. Sementara, empat korban luka lainnya, Asep Fahrudin, Sandi, Mulyadi dan Ikhsan, juga harus mendapat perawatan medis.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun SINDOnews, insiden maut itu berawal saat para korban yang menggunakan mobil Daihatsu Terios T 1434 AT pulang dari salah satu acara pengajian di Tegal, Jawa Tengah.

Saat tiba di lokasi kejadian yang masuk wilayah Subang, mobil tersebut menyeruduk bagian belakang truk kontainer T 9381 DD yang berada di depannya.

Kanit PJR Cipali Iptu Heri Pranata mengatakan, dalam peristiwa itu dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Semua korban dievakusi ke RS MH Thamrin, Purwakarta.

"Dugaan sementara diduga karena pengemudi kurang antisipasi dan tidak menjaga jarak aman dengan kendaraan lain yang berada di depanya. Baik korban meninggal dunia maupun korban luka hingga saat ini masih berada di Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta," kata Heri.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1187 seconds (0.1#10.140)