alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Klasemen Liga 1 Setelah Persija dan PSM Gagal Menang

Dzikry Subhanie
Klasemen Liga 1 Setelah Persija dan PSM Gagal Menang
Tangkapan layar liga-indonesia.id.

JAKARTA - Persija Jakarta dan PSM Makassar gagal meraih kemenangan dalam pertandingan Liga 1 2018, Sabtu (10/11/2018) ini. Persija ditahan imbang PS Tira 0-0, sementara PSM Makassar dibungkam Persebaya Surabaya tiga gol tanpa balas.

Persija Jakarta gagal meraih poin maksimal saat menghadapi PS Tira dalam pertandingan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Dengan tambahan satu poin, kini Persija meraih 49 poin dari 29 laga.

Artinya, poin Persija sama dengan Persib Bandung yang telah memainkan 30 laga. Namun, Persija berhak berada di urutan 2 lantaran unggul head to head mencetak gol di kandang lawan dengan Persib Bandung.

Sementara, PSM Makassar gagal memperlebar jarak dari Persija Jakarta dan Persib Bandung lantaran dibantai Persebaya Surabaya tiga gol tanpa balas. Dengan hasil ini, PSM Makassar tetap memiliki 53 poin hasil 39 laga.

Bagi Persebaya, kemenangan malam ini membuat tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut meraih 41 poin dari 30 laga dan berada di peringkat 9. Sementara, PS Tira berada di peringkat 16 dengan 33 poin dari 29 laga.



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif