alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jokowi Kumpulkan Ribuan Caleg Parpol Koalisi di Bandung

Agung Bakti Sarasa
Jokowi Kumpulkan Ribuan Caleg Parpol Koalisi di Bandung
Sejumlah caleg dan kader parpol koalisi pengusung Jokowi-Maruf Amin berkerumun menyambut kehadiran Jokowi di Hotel Asrilia, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa

BANDUNG - Calon Presiden (Capres) nomor 01 Joko Widodo (Jokowi) menghadiri rapat konsolidasi yang diikuti seluruh calon anggota legislatif (caleg) partai politik (parpol) pengusung Jokowi-Ma'ruf Amin, di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/11/2018).

Berdasarkan pantauan SINDOnews, ribuan caleg dengan berbagai atribut partainya berkumpul di Hotel Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, tempat rapat konsolidasi tersebut digelar.

Di kawasan luar hotel, tampak pula bendera parpol pengusung Jokowi-Ma'ruf Amin berkibar di median dan bahu jalan yang membuat kawasan sekitar hotel tampak semarak.

Banyaknya caleg parpol koalisi pengusung Jokowi-Ma'ruf Amin yang hadir juga membuat arus lalu lintas di sekitar hotel ramai. Meski begitu, arus lalu lintas masih tampak lancar berkat kehadiran sejumlah polisi lalu lintas.

Jokowi tiba di lokasi acara sekitar pukul 13.30 WIB. Kehadiran Jokowi disambut meriah para caleg dan kader parpol pengusung Jokowi-Ma'ruf Amin. Bahkan, beberapa di antaranya menyempatkan diri berfoto selfie.

Diketahui, selama dua hari hingga Minggu 12 November 2018, Jokowi berada di Kota Bandung. Di hari pertama, sebelum menghadiri rapat konsolidasi caleg parpol koalisi, Jokowi berziarah ke Taman Makam Pahlawan di Jalan Cikutra, Kota Bandung pada pagi harinya.

Setelah berziarah, Jokowi melanjutkan kegiatannya, yakni bersepeda santai dengan ribuan pesepeda di kawasan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Seusai menghadiri rapat konsolidasi bersama ribuan caleg parpol pengusung Jokowi-Ma'ruf Amin, Jokowi dijadwalkan menghadiri kegiatan yang digelar perkumpulan pengusaha muda, komunitas motor, dan para milenial di kawasan Jalan Braga.



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif