alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Patrich Wanggai Siap Bantu Persib Bungkam PSMS di Bali

Dzikry Subhanie
Patrich Wanggai Siap Bantu Persib Bungkam PSMS di Bali
Istimewa

JAKARTA - Striker Persib Bandung Patrich Wanggai siap tampil habis-habisan saat timnya menjamu PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat 9 November 2018 sore. Wanggai pun siap menyumbangkan gol bagi Maung Bandung.

"Saya siap tampil fight dan bawa kemenangan untuk Persib," kata Patrich, dikutip dari laman resmi Persib.

Pemain asal Papua ini menyebut laga versus PSMS Medan sangat krusial. Persib butuh tiga poin untuk memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen PSM Makassar. Saat ini Persib Bandung ada di peringkat 2 klasemen sementara dengan 49 poin dari 29 laga. Persib tertinggal empat poin dari sang pemuncak klasemen PSM Makassar. Persib unggul satu poin atas peringkat 3 Persija Jakarta yang baru 28 kali bertanding.

"Kami harus tetap mempersempit selisih poin dengan PSM. Saya yakin pasti bisa dan peluang juara tetap terbuka," ujarnya.

Jonathan Bauman yang tak bisa bertanding lantaran cedera pun memberikan dukungan kepada Patrich untuk membuktikan kemampuannya merobek gawang lawan. Menurutnya, Patrich adalah salah satu striker lokal terbaik di Indonesia. "Dia pasti cetak gol ke gawang PSMS," kata Bauman.



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif