alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jaga Peluang Juara Liga 1, Persib Harus Kalahkan PSMS

Dzikry Subhanie
Jaga Peluang Juara Liga 1, Persib Harus Kalahkan PSMS
Istimewa

JAKARTA - Tampil tanpa empat pilar utama tak membuat Persib Bandung menurunkan target kala menjamu PSMS Medan, Jumat (9/11/2018) sore nanti di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Tiga poin harus diraih demi terus menjaga peluang juara Liga 1 2018.

Menurut pelatih Persib Bandung Mario Gomez, persiapan timnya sangat baik untuk menghadapi laga penuh gengsi ini. Gomez tahu PSMS yang saat ini ada di zona degradasi juga membutuhkan poin. "Tapi buat kami tiga poin adalah yang terpenting. Kami harus memenangi laga ini," kata Gomez, dikutip dari laman resmi Persib.

Tentang absennya sejumlah pemain kunci seperti Jonathan Bauman, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, dan Oh Inkyun, pelatih asal Argentina ini mengaku sudah menyiapkan skema lain.

Gomez pun enggan memikirkan tim lain yang juga berpeluang merebut gelar Liga 1 musim ini. "Target kami adalah memenangi lima laga yang tersisa. Step by step," ujar Gomez.

Saat ini Persib Bandung ada di peringkat 2 klasemen sementara dengan 49 poin dari 29 laga. Persib tertinggal empat poin dari sang pemuncak klasemen PSM Makassar. Persib unggul satu poin atas peringkat 3 Persija Jakarta yang baru 28 kali bertanding.



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif