alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

KITA Jokowi Sasar Komunitas Hobi di Cirebon

Jabar.SINDOnews
KITA Jokowi Sasar Komunitas Hobi di Cirebon
Ilustrasi/SINDOnews/Dok

CIREBON - Komunitas Indonesia Cinta Jokowi (KITA Jokowi) menggaet generasi milenial di Kota Cirebon dalam sebuah acara diskusi. Hadir dalam acara itu berbagai komunitas motor, olahraga, dan pecinta alam.

Koordinator Nasional KITA Jokowi Ichya Halimudin mengatakan, KITA Jokowi adalah pendukung Jokowi berbasis generasi milenial. Untuk memenangkan pasangan calon presiden-wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 1 Jokowi Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf), KITA Jokowi terus blusukan ke kantong-kantong suara milenial di Jawa Barat.

"KITA Jokowi isinya anak muda semua, tidak berafiliasi dengan partai politik apapun, kami mandiri. Basis kami ya komunitas hobi, seperti penggemar motor, mobil, musik, seni, dan lain-lain," kata Ichya.



Dia mengemukakan, generasi milenial di Kota Cirebon jangan golput apalagi apatis terhadap politik. "Anak Muda jangan golput. Mari kita sama-sama dukung presiden yang suka naik motor,” ujar dia disambut gelak tawa anggota komunitas yang hadir.

Ichya menuturkan, KITA Jokowi akan mengadakan kegiatan-kegiatan atas aspirasi anak-anak muda. “Isi dari kegiatan KITA Jokowi adalah yang bahagia, serua-seruan aja, tapi tetap punya tujuan untuk kemajuan Indonesia. Jangan pake cara-cara usang, isu SARA, apalagi demonstrasi, kita fokus mengakomodir hobi-hobi anak muda," tandas Ichya

Sementara Jimmi peserta yang hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan, generasi muda memiliki kesamaan visi dengan KITA Jokowi. “Mereka anak-anak muda yang asik, peduli dengan Indonesia, dan capresnya mah pasti kami dukung, sama anak motor juga,” kata Jimmi.



(awd)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif